Rabu, 23 November 2011

Kontes Tekna Parature Ban Di Indonesia GT RADIAL Terbaik

Kontes Tekna Parature Ban Di Indonesia GT RADIAL Terbaik
Tekni Peraturan:

Objective Kata Kunc (keywords): "Ban Terbaik GT Radial di Indonesia"

Peserta Setiap sendiri field Bebas maupun menggunakan blog, Namun Atau diwajibkan subdomain field tidak SESU menggunakan Kalimat / kata yang dilombakan Kunc. (Contoh Laranga: indonesia.domain.com terbaik bench, banterbaikdiindonesia.domain.com, banterbaik.domain.com, dst)

Memasukkan wajib Setiap link peserta www.gtradial.co.id / gtradial / ina Dalam pada yang ke KONTENER dilombakan website.

SEO menempatkan Setiap wajib peserta 2012 GT Radial Logo Contest web pada Atau Halama Articles / yang KONTENER dilombakan (pada preview http://ban.dapurpacu.com logo.

Setiap subscription page peserta living memiliki backlink Yang dapat dilihat terhadap www.gtradial.co.id / gtradial / INA

ATAS Pelanggaran Akan Semu dikenakan Peraturan sanksi Tekni berupa ini keikutsertaan pembatalan peserta.

PERATURAN KONTEN / articles:

Setiap peserta wajib membuat sebuah objects rangkuman berbahasa Indonesia Baik Yang Dan benar menggunakan materials cerita materials / berita / Inform pada yang terdapat http://ban.dapurpacu.com microsite. Peserta boleh manambahkan Information Fact atau slept selam dianggap mendukung kualitas objects.

Setiap peserta wajib membuat Article sebanyak minimum tanpa SPASI 2.500 words (word count).

Setiap peserta Hanya boleh menggunakan Preview-Preview produk GT Radial Yang terdapat pada http://ban.dapurpacu.com microsite.

METHODS PENJURIAN / PEMENANG:

Penilaian pemenang SEO Contest 2012 GT Radial dilakukan dengan cara di Skoringen peringkat Mesina pencari Google.co.id Dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas paper / article, Dan desainer web website /.

Juri SEO Contest 2012 GT Radial memiliki wewenang Mutlak ATA pemenang.

Kattath:

Panitia SEO Contest 2011 GT Radial tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan apapun akibat penjiplakan Article yang lain dilakukan pihak KEPAD peserta. Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coba Template - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger