Kamis, 24 November 2011

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Penuhi Kualitas Rama Lingkungan

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Penuhi Kualitas Rama Lingkungan
Lalu Lintas kondisi Dengar di kota ini-Akhir Akhir Besar, Jalan Yang menggunakan pengguna kendaraan terutama Akan Empat stem-ole Mere kemacetan dibayang Bayanga. Yang Di samping pull pot, pada pemborosan tentunya Bahan Bakar mengakibatkan Mobil, Dan tidak Luputa macam Segala ole Polus kendaraan yang dari ITU dihasilkan sendiri. Karena Oleh otomotif ITU Industri kendaraan Mulai yang lebih menawarkan lingkungan Alternative Rama, eloquent himbauan Juga penggunaan lingkungan Bahan Bakar yang Rama.

PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen deny the GT Radial, Yang merupakan perusahaan ban terbesar of Asia Tenggara, Juga melihat phenomenon ini untuk Dan MERASA perlu Ikuta menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian Dari Dunia otomotif. Sebagai produsen ban Nasional, Tbk PT Gajah Tunggal memiliki targets memproduksi untuk yang ban Rama lingkungan Dan tetap terjangkau Bagi masyarakat Indonesia.

With Bula Karena Oktober 2009 ITU pada diproduksi GT Radial CHAMPIRO HPY, kemudian of Bula Tahu June 2010 diproduksi GT Radial CHAMPIRO ECO. Karya INI red bangs diapresiasi dengan Anak mendapatkan penghargaan Rekor museum from Indonesia (MURI) sebagai produsen pertama Nasional yang ban ban memproduksi lingkungan Rama.

GT Radial CHAMPIRO ECO Dan CHAMPIRO HPY, Yang diproduksi nanotechnology menggunakan silicon technology sehingga ban ini untuk memiliki kemampuan menjaga Konsum Bahan Bakar terbaik level. Kenda demikian, Daya cengkeram of Rye kondisi tetap terjaga feet. ITU browser, Bahan calculators Yang digunakan CHAMPIRO ECO by Dan Juga CHAMPIRO HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban INI Juga rendah, sehingga Aman, Dan Nyaman cukup Hening ketika dipakai.

Jika GT Radial CHAMPIRO ECO cocok untuk penggunaan Sehar-Hari, GT Radial CHAMPIRO HPY tampil dengan Y rating Mashuk Dalam group of ultra high performance tire, Performa menyesuaikan mampu Yang Yang Mesin Mobil Konsum memiliki horses cukup Dan Besar menikmati laju maksimal fall. Artinya, CHAMPIRO HPY mampu melaju Dalam kecepatan Tinggi sampai 300 km / jam Dan tetap menikmati Performa stability yang. GT Radial CHAMPIRO HPY dikenal memiliki Performa Traks grip, sight Dan Yang Baik Dalam kondisi Basah maupun kering feet. Alhasil pengendalian Kendari dapat terkontrol dengan Baik tanpa mengurangi kenyamanan temples.

Kesenyapan untuk Indikatoren level (noise) Dan Hambato gulir (rolling resistance) ini untuk Rama telah lingkungan memenuhi persyaratan ban di-di EROPA Negara Negara, Yang memang cukup dikenal ketat denga untuk yang setiap pengawasan produk dinegara penjualan Meerke. GT Radial ini untuk standart menerapkan produk-Rama seluruh produk lingkungannya ban ke di Baik Dari Negara Indonesia tuju maupun ekspornya lebih 90. Dan ECO CHAMPIRO HPY Dengar, GT Radial CHECKPOINTS telah produk meningkatkan Yang Ban kelas dimiliki Dunia Tinggi Sebag sejajar Performa yang-nama nama denga lainnya Besar, Bridgestone Sepert Dan sebagainya lying. [GT RADIAL] Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coba Template - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger